Image

Pelatihan Menyusun CV Lamaran Kerja

CURRICULUM VITAE (CV) merupakan titik awal dalam proses seleksi dan bisa dibilang, first impression dari diri kita terlihat di lembar berisi data diri kita tersebut dan wawancara kerja merupakan titik paling krusial yang menentukan pelamar diterima atau tidak di suatu perusahaan, kesalahan sepele dalam penyusuan CV dan wawancara kerja membuat pewawancara mengurungkan niatnya untuk merekrut anda bergabung diperusahaannya.

Adapun Wawancara kerja sebenarnya HANYA MENJAWAB pertanyaan yang diajukan oleh pewawancara,
namun ada beberapa hal yang yang patut di perhatikan seperti cara berpakaian, bersikap, etika menjawab pertanyaan, dan kadang ada pertanyaan- pertanyaan jebakan yang digunakan pewawancara untuk mengungkap titik lemah dari pelamar kerja. Lantas bagaimana strategi yang apik untuk menjawab masalah masalah tersebut?

Untuk itu, pusat pengembangan karir STKIP Pasundan pada 22 Oktober 2016 melaksanakan Workshop Penyusunan CV bagi Calon Lulusan dan Alumni STKIP Pasundan yang pelaksanaannya terbagi ke dalam beberapa sesi. Diharapkan melalui kegiatan Workshop ini para Lulusan STKIP Pasundan dapat merepresentasikan dirinya secara baik, sehingga akan memperbesar peluang para Lulusan STKIP Pasundan untuk diterima bekerja sesuai dengan minat dan bakatny.